Jasa-Pembuatan-Blog-Murah-Jember atau Pembuatan-Blog-Murah-di-Jember memiliki layanan yang meliputi : 

Jasa Pembuatan Blog Professional
Jika Anda mempunyai sebuah usaha dan Anda ingin usaha anda dikenal secara luas di internet, maka kami akan membantu Anda mewujudkannya. Kami menawarkan Jasa Pembuatan Blog Company Profile dengan fitur yang sederhana sampai yang terlengkap dilengkapi dengan Profile perusahaan, Informasi Produk, Client Services dan Form Kontak.

Jasa Pembuatan Blog Sekolah
Kami menawarkan Jasa Pembuatan Blog Sekolah. Blog ini merupakan media untuk menjelaskan eksistensi sebuah lembaga pendidikan. Fitur-fitur yang menunjang dapat dibuat sedemikian rupa sehingga mempermudah interaksi siswa dengan sekolahnya. Semisal pengumuman hasil ujian, Materi pelajaran, Pengumuman nilai hasil ujian, UAS, atau agenda-agenda sekolah, dll.

Jasa Pembuatan Blog Toko Online
Bagi anda yang ingin berjualan baju, barang elektronik, atau apapun itu, anda bisa menjual produk anda secara online menggunakan Blog Toko Online. Blog kami telah dilengkapi dengan katalog belanja, order form, payment, dll. Anda bisa menambahkan jenis produk dan mengelompokkan sesuai kategorinya. Dengan memiliki blog toko online, Anda akan memiliki pasar yang tak terbatas sehingga penjualan produk Anda meningkat.

Jasa Pembuatan Blog Portal Berita
Blog Portal News Kadangkala disebut dengan portal atau portal internet (internet portal). Di dalam dunia internet istilah ini dimaksudkan untuk Blog yang menyediakan beraneka ragam informasi untuk para pengunjungnya. Blog Portal News ini didukung oleh menu yang familiar dan lengkap. Anda dapat menentukan sendiri jumlah kategori berita.

Jasa Pembuatan Blog Travel Agent
Untuk Anda yang bergerak dibidang pariwisata khususnya bagi penyedia jasa tours and travel serta bagi Anda yang seorang hotelier. Kami menawarkan Jasa Pembuatan Blog Travel Agent. Blog yang kami tawarkan hampir sama seperti toko online, hanya saja disini yang ditawarkan adalah jasa tour, paket-paket perjalanan lengkap dengan booking form, hotel reservation dll.

Jasa Perbaikan Blog
Jika Anda kesulitan dalam merubah atau ingin me-redesign tampilan Blog anda? Atau fitur-fitur yang ada di Blog Anda sudah ketinggalan Jaman? Kami menawarkan Jasa Perbaikan Blog. Anda dapat berkonsultasi terlebih dagulu dengan kami. Tentunya dengan harga yang bisa dikompromikan.

Selain Jasa Pembuatan Blog, Kami juga menyediakan Jasa Desain Grafis. Anda ingin membuat sebuah Poster misalnya, atau membuat banner iklan? atau logo perusahaan Anda? Serahkan kepada kami. Kami akan membantu Anda mendesign-kannya untuk Anda.

Untuk Proses Pemesanan silahkan kunjungi website resmi kami di www.iglocomputer.com atau anda dapat langsung menghubungi kami di no.08888517382 atau di (0336)444046 atau anda dapat datang langsung di workshop kami di Jl. Raden Patah No.1 Semboro Jember